Lacto B untuk Kucing Sakit Diare Cepat Sembuh

Lacto B untuk Kucing Sakit Diare - Ketika teman-teman menyediakan litter boxes atau kotak kotoran kucing dan mendapati kondisi pupnya yang lembek, berair atau bahkan encer bisa dimungkinkan kucing anda sedang sakit diare. Untuk memastikannya bisa kita pantau pup yang dilakukan dalam sehari ada berapa kali, apabila berulang kali diluar kondisi normalnya, itu berarti benar kucing teman-teman sedang menderita sakit diare.

Diare pada kucing atau anak kucing apabila kita biarkan juga akan berdampak buruk, bianya nafsu makan menurun drastis, lemas, dan bahkan dehidrasi yang sangat akut. Pada anak kucing bisa membayakan nyawanya apabila diarenya tidak cepat mendapatkan pertolongan. Obat yang digunakan untuk menyembuhkan diare pada kucing sebenarnya sangat mudah didapat dan harganya terjangkau.



Pengalaman Menggunakan Lacto B Untuk Kucing Diare

Kucing diare dikasih Lacto B

Saat ini saya ingin sekali me review tentang Lacto B untuk Kucing yang sedang terkena penyakit diare.  Bagaimana cara pemberiannya, apasih lacto B itu ? nah mungkin pertanyaan itu memang sering muncul dan belum ada yang mau menjawabnya. Dan ternyata banyak banget yang salah mencarinya di petshop. Tentunya di petshop tidak mungkin ditemukan produk itu ya teman-teman, Lacto B ini bisa kita temukan dan beli di apotik terdekat. Karena sebenarnya produk ini digunakan untuk manusia ya. Biasanya dijual dengan harga kisaran Rp.9000,- / sachetnya.

Lacto B  itu adalah probiotik dengan bentuk yang sudah dibuat seperti bubuk, dan memiliki fungsi untuk membantu dalam penyembuhan penyakit diare yang diderita oleh anak-anak. Fungsi Lacto B  untuk kucing ini sama efektifnya digunakan saat anak-anak memiliki masalah konstipasi, begitupun untuk kucing. Jadi,  ini sangat aman apabila kita gunakan pada kucing.

Lacto B untuk Kucing Sakit Diare


Baca juga : Tips melakukan perawatan untuk kucing baru lahir


Secara pengalaman Lacto B  ini lebih baik dibandingkan dengan prebiotik merk-merk lain,  Maksud saya katakan lebih baik itu karena yang saya rasa paling cocok untuk kucing adalah prebiotik dari lacto B ini.
Jadi di dalam produk ini terkandung bakteri baik digunakan untuk saluran pencernaan kucing, dan kandungan yang lainnya seperti :
- Mineral,
-  Vitamin C sebanyak 10 mg
- Vitamin B1 dengan jumlah 0,5 mg
- Vitamin B6 sebanyak 0,5 mg
- Vitamin B2 sebanyak 0,5 mg
- Niasin sebanyak 2 mg
- Protein sebanyak 0,02 mg
- Lemak sebanyak 0,1 mg
- Energi total dari yang dikandung lacto B adalah 3,4 kalori

Baca juga : Penyakit kulit yang diderita kucing

Dari kandungan di atas saya rasa sudah bagus banget dan lacto B ini paling cocok diberikan ketika kucing kalinan sedang menderita sakit diare. Cara pemberiannya untuk anak kucing 1 sachet untuk 10 x minum, dalam sehari bisa kita kasihkan 1 sampai 2 kali. Dan penggunaannya pada kucing dewasa 1 sachet bisa dibagi menjadi 5 x minum, sama dalam pemberiaanya sehari yaitu 1 sampi 2 kali.

Baca juga : Penyakit Scabies pada kucing

Praktek peracikan dari lacto B ini cukup di campur dengan air pedialite sedikit saja kira-kira 1 spet suntikan secara penuh, Lakukan pemberian lacto B dengan cara disuapin dengan alat spet tadi.
Rasa lacto B ini manis sehingga kucing menyukainya. Untuk sisa lacto B yang belum terpakai simpanlah dengan cara yang benar sehingga saat digunakan lagi kondisinya masih bagus. Cara menyimpannya yaitu kita lempit sachet tadi dan kita lakukan pejepitan dengan penjepit kertas agar bubuk lacto b tidak mengeras dan bisa kita pergunakan lagi.

Tunggu hitungan hari setelah pemberian lacto b ini, maka kucing anda akan sembuh dari penyakit diare, dan apabila kondisi kucing tidak segera membaik ketika sudah kita berikan lacto B, maka segeralah berkonsul tasi terhadap dokter hewan, untuk analisa dan penanganan lebih lanjut tentang penyakit kucing kalian.




Post terbaru

Pengganti Rockwool Hidroponik Harga Murah