Makanan Kucing Aggora Yang Bagus Rekomendasi Low Budged

Makanan Kucing Aggora Yang Bagus - Pada kesempatan kali ini saya akan bahas tentang beberapa makanan kucing yang bisa kita nilai baik kondisi kualitas dan harganya terjangkau.
Makanan kucing yang akan sebutkan nanti dibawah ini kita bisa pastikan memiliki kandungan protein yang bagus untuk kucing anggora ataupun untuk jenis lainnya. Makanan kucing yang harganya terjangkau namun efektif tersebut diantaranya :

- Optima
- Maxi
- Me-o
- Origin
- Saabina

Kelima makanan kucing anggora yang bagus ini saya kira cukup banget dipakai untuk makanan keseharian si kucing kesayangan kita. Selain kandungan proteinnya yang bagus, ke lima makanan kucing tadi masih bisa kita peroleh dengan budget terbatas. Tentunya hal ini sangat membantu kita yaaa apabila memilihara kucing dengan jumlah yang banyak.
Baca juga : Makanan kucing Felibite Vs  Bolt

Makanan Kucing Aggora Yang Bagus Low Budged


1. Makanan Kucing anggora merk Optima

Makanan kucing merk Optima ini bisa kita peroleh dengan harga yang masih relatif terjangkau. Merek optima ini juga masih memiliki beberapa rasa varian lho, seperti Tuna, Chicken, Salmon, Seafood mix, dan Rice. Bentuk dari merk pakan kucing yang satu ini yaitu dengan bentuk kible /biskuit dan cenderung memiliki tekstur agak berminyak.

Untuk kandungan nutrisi yang ada didalam Pakan kucing merk optima ini yaitu :

Makanan Kucing Aggora Yang Bagus


Dengan berbagai varian rasa yang ada dan berbagai bentuk kiblle yang di produksi merk ini, menurut pengalaman saya kucing angora sangat menyukainya. Namiun sedikit saran jangan berikan makanan terlalu banyak, berikan sesuai takaran untuk menjaga agar kucing angora anda tidak obesitas.

Makanan kucing Optima ini kita sering temukan di petshop dengan kemasan repack dijual dengan harga sekitar 35 sampai 40 ribu. dan untuk kemasan karungan seberat 1kg dijual dengan harga sekitar 55K.

2. Makan kucing Anggora Merk Maxi

Makanan kucing merk ini saya kira kualitasnya tidak kalah yang dengan merk lain karena selain dari kandungan protein yang bagus, makanan kucing merk Maxi ini memiliki kandungan freed yang bagus untuk si kucing. Merk maxi ini yang saya sukai memiliki ukuran kibble yang kecil sehingga bisa digunakan untuk kucing all stage  atau semua umur kucing. Saya sarankan apabila kucing angora anda yang mulai belajar makan sendiri, berikan makanan kucing merk ini.

Makanan kucing merk maxi ini bisa kita temukan di petshop dengan harga per 1 kg nya yaitu Rp.27.000,- dan untuk kemasan 500gr dijual dengan harga sekitar Rp15.000,- saja. Sangat murah bukan???...Untuk varian rasa dari Maxi yaitu Rasa chicken tuna.
Keunggunalan makanan ini menurut pengalaman saya pribadi, ternyata walaupun kita berikan makanan jenis ini dengan jumlah yang sangat banyak, kucing angora saya tidak mengalami obesitas.

3. Merk Makanan Kucing Me-o


Makanan kucing ini memiliki varian rasa Seafood yang didesain dengan bentuk biskuitnya seperti bintang Atau tanda plus (+). Pada warna makanan kucing merk ini yaitu coklak seperti kemerahan. Menurut pengalaman pribadi saya juga kucing anggora milik saya sendiri juga sangat cocok dengan makanan merk ini. Namun, untuk kecocokan makanan untuk kucing ini kadang juga berbeda-beda. Hal ini terjadi karena kita memberikan kebiasaan terhadap makanana yang kita hidangkan. Apabila sering kita ganti atau selang seling, memang selera makan kucing akan meningkat. namun juga susah kalau kucing anggora kita maunya dengan makanan yang disukai kebetulan dengan harga yang mahal.

Baca juga : Review makanan kucing Merk Bolt

Memang saya juga ada salah satu jenis kucing saya yang mengkonsumsi makanan kucing merk ini tidak cocok. Kucing saya setelah saya paksakan memakannya efek samping yang di timbulkan ternyata pup nya menjadi encer. Seperti menderita sakit mencret.
Kelebihan dari merk Me-o ini yaitu sangat bagus dan cocok diberikan untuk kucing anggora kita ketika masih usia anak/bayi/ kitten.

4. Merk makanan kucing Origin 

Merk makanan kucing anggora yang bagus

Merk makanan kucing ini saya rasa mirip dengan merk makanan kucing MAXI, namun kadar protein dan fred nya masih dibawah maxi. Memang jenis makanan kucing anggora yang satu ini sangat cocok untuk anda yang low budged ya.


5. Merk makanan Kucing Sabina


merk makanan kucing ini juga sangat bagus menurut saya, karena kadar proteinnya yang tinggi dan harga belinya yang masih terjangkau untuk kantong saya...Bentuk biskuit nya seperti ikan dengan ukuran yang kecil-kecil, dengan warna biskuit kibblenya yaitu coklat muda, dan kelebihan merk sabina ini adalah tekstur makanan ini tidak keras, sehingga kucing tidak kesulitan mengkonsumsinya. Apalagi untuk anak kucing anggora yang baru belajar makan.Untuk harga pakan kucing Sabina ini sekitar 34 samapi 40 ribu per kg nya. Keistimewaan makanan ini karena memang jenis pakan kucing kualitas Import dari negara Australia.

Memang dari kita sebagai pemelihara kucing angora kadang kala sedang mengalami low budged. dengan pemeberian ke lima jenis merk pakan kucing tadi saya rasa sudah cukup membantu untuk menjaga kelangsungan perawatan kucing anggora kesayangan kita. Bukan berarti dari pemberian pakan tersebut mengurangi kualitas makanan dari segi gizinya. jangan khawatir kalau kucing anggora kita memakan makanan tadi akan sakit. Yang terpenting jaga kebersiahan antara pakan dan wadahnya, juga minuman yang kita sajikan.

Dari kelima makanan kucing yang saya jabarkan di atas saya rekomendasikan yang bermerk maxi dan origin. Tapi tetap saja ya kualitasnya dibawah royal canin heheheh. Sebagai tambahan, berikan kucing anggora anda selingan makanan jenis basah. Makanan jenis basah ini bisa kita tambahi campuran tempe. Tempe tersebut kits rebus dahulu serta berikan campuran telur. ini bisa berfungsi meningkatkan stamina kucing anggora serta menjaga agar kucing tidak mengalami kebosanan. Kalau memang budget anda memiliki budget yang banyak sara rokemendasikan merk makanan kucing seperti Royal canin, Proplan, Wiskhas, Maxi( mempunyai fat 23%).

Selain dari saran saya di atas, bisa kita sesuaikan dengan kondisi kucing anggora kita. Karena bisa saja dengan harga makanan kucing yang mahal seperti royal canin kadang ada yang mengalami pup nya mencret. Sebagai penutup yaitu makanan kucing anggora yang  bagus adalah makanan yang disukai dan tidak menimbulkan efek negatif, bukan makanan dengan harga yang mahal.