Cara Memandikan Ayam Bangkok Metode Internasional

Cara memandikan ayam bangkok - Untuk memberikan informasi dan pendidikan tentang hobi yang sama dengan kami, Kali ini saya akan memberikan 7 cara untuk memandikan ayam sesuai dengan cara-cara internasional.
Dalam mandi ayam berkelahi bukan hal yang sepele, Jika salah untuk memandikan ayam, akan membuat ayam tidak bersemangat dan bahkan dapat menyebabkan kematian karena hipotermia dan bisa sangat merugikan pemilik ayam bangkok. Oleh karena itu kita akan membahas.


Cara memandikan ayam bangkok


7 Cara Untuk Memandikan Ayam Bangkok Secara Internasional


Menurut standar internasional cara memandikan ayam sebagian besar adalah metode
SEGAR GUYUR-GUYUR
yang biasanya memandikan dengan cara basah seluruh tubuh ayam dengan menuangkan air dengan bantuan Sponge, Dari kepala hingga kaki. Metode ini biasanya dilakukan oleh pecinta ayam indonesia, memesan ayam suhu tubuh dengan cepat, dan biasanya air yang digunakan tidak cukup sedikit.
lalu bagaimana untuk memandikan ayam menurut negara-negara dibawah ini :

Negara Vietnam

metode yang digunakan oleh pecinta ayam bangkok dari Vietnam adalah metode BALANCIN yaitu untuk menyeka tubuh ayam dengan air hangat di seluruh tubuh ayam, terutama lipatan karena sebagian besar ayam yang bertarung di Vietnam dicukur bulunya. Maka metode ini terlihat lebih sederhana dan biasanya setelah dilap dan kulit ayam yang diberikan KHEMIN ramuan sehingga kulit ayam lebih tebal dan merah.

Memandikan ayam menurut Negara Myanmar

Metode yang digunakan adalah metode Steam, Dimana metode ini berfokus hanya basahi kulit ayam dan meminimalkan membasahi bulu ayam. Metode ini bertujuan untuk menjaga suhu tubuh ayam sehingga turun dengan cepat tetapi tidak membuat berat ayam menjadi berlebihan yang disebabkan karena bulunya basah.

Memandikan ayam bangkok menurut NegaraThailand

metode ini hampir sama dengan Myanmar perbedaannya adalah bahwa pecinta ayam dari Thailand selalu membungkus sayap ayam, yang bertujuan untuk tidak mempengaruhi keseimbangan ayam saat terbang atau loncat. Saat ini banyak orang Indonesia yang mengikuti metode ini karena Thailand adalah barometer hiburan ayam bangkok di Asia bahkan dunia

Memandikan ayam menurut Negara Pakistan

Metode yang digunakan oleh Pakistan adalah SIRAM-SIRAM MASSAGE PLUS-PLUS . Tujuan dari metode ini adalah suhu ayam dapat diturunkan dengan cepat sekaligus melemaskan otot ayam di mana kita tahu, ayam di Pakistan sangat berotot dan besar.

Memandikan ayam bangkok menurut Negara India

cara mandi ayam sesuai dengan metode Cina menggunakan metode SEMPROT-SEMPROT metode ini berfungsi sebagai mengurangi suhu tubuh ayam menggunakan alat bantu mulut diisi dengan air, dan kemudian semprot pada saat yang sama melatih kekuatan menekan semburan air, melalui mulut . Yang terakhir adalah metode

Memandikan ayam Bangkok menurut Negara Filipina

metode ini sangat mudah dan sederhana Nama metode ini DY-DYE, CROOOT, metode yang digunakan adalah untuk mencelupkan ayam ke dalam ember air.


Memandikan ayam bangkok dan merawatnya


ini adalah pembasahan kami sekitar 7 cara untuk mandi ayam sesuai dengan cara-cara yang dipakai internasional, semoga bermanfaat.